Shop Mobile More Submit  Join Login
Like a Pavo by mongkih Like a Pavo by mongkih
an exclusive design from us for [link]
yes, we support Blender Imajinasi :D

a bit of blah :
we try to translate the spirit of Indonesia. No matter how many bombs shattered our souls, no matter how many natural disasters shaking our feet, we would never step back. we'll keep on walking ahead to a better future for all of us, Indonesian.
that's how we see the colors of Indonesia.

ah yes, forgot to explained why there's a bloodstain..
here, the bloodstain symbolizing those sacrifices, those victims, those efforts of all Indonesian who've been thru lots of massive problems, yet we survive like a peacock whom always keep its tail fully bloomed.

an eye symbolizing our mighty heart, as Indonesian whom always surrounded by issues and provocations, we could see the light at the end of those dark tunnels and keep our faith still with our beloved motherland.

almost all of the object formed from our local cultures' motives.
this is to show the world the rich colors of our country.

merdeka

this is a collaboration between me with :iconunded: and :iconfredc2209:
Add a Comment:
 
:iconisdisuyatmo:
isdisuyatmo Featured By Owner Jul 12, 2015
keren, cuma ada bagian yg ga enak bgt diliat...
Reply
:iconjuliwicks:
juliwicks Featured By Owner Sep 15, 2013  Hobbyist Interface Designer
Wahh !! Keren mas desainnya!
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Sep 23, 2013  Professional General Artist
terima kasih mas :D
Reply
:iconboankagaints:
boankagaints Featured By Owner Jul 26, 2013  Student Interface Designer
illuminati nya tetep yeh dibawa2 Thumbs Down 
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Jul 28, 2013  Professional General Artist
maaf, silakan komen lagi kalau otak anda sudah tidak kerdil :) kami melengkapi karya dengan konsep karya dibawahnya. jika kurang jelas harap merujuk ke pembahasan di komen sebelum anda :) jangan mengaku desainer, ilustrator atau bangsa kreatif lainnya jika anda hanya menilai dari penampilan karya :)
Reply
:iconboankagaints:
boankagaints Featured By Owner Jul 29, 2013  Student Interface Designer
hasil lu keren bgt dah asli,,,cmn ada unsur/icon yg gw ga suka lu masukin dlm gambar lu..gw cmn ngasih masukan kok..slow lah :)
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Aug 3, 2013  Professional General Artist
anda komen tanpa baca konsep serta argumen sebelumnya, udah main mutusin itu iluminati atau ngga :) slow lah kalau komen masbro :)
Reply
:iconwongtakapusi:
wongtakapusi Featured By Owner Jul 24, 2013  Hobbyist Interface Designer
muanteb suanget
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Jul 28, 2013  Professional General Artist
makasih mas :D
Reply
:iconbaroenz:
baroenz Featured By Owner May 18, 2013  Student Digital Artist
keren bang!!!
desainnya dijual?
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner May 23, 2013  Professional General Artist
yang ini? dulu buat ikutan pameran blender imajinasi yang diadain deviantart indonesia sih :D
Reply
:iconbaroenz:
baroenz Featured By Owner May 24, 2013  Student Digital Artist
brati gk dijual mas?
mau saya bikin jadi desain baju :D
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner May 28, 2013  Professional General Artist
wah sayangnya mas, file mentah desain yang ini angus bersama hd yang jebol :<~
Reply
:iconbaroenz:
baroenz Featured By Owner May 29, 2013  Student Digital Artist
waduh...sayang..padahal saya mau nih..keren desainnya~
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Jun 11, 2013  Professional General Artist
:D thanks bro :) kalau serius email ke mongkih@gmail.com ntar kita ngobrolin konsep dan gimana ngembangin yang sejenis ini soalnya saya jarang cek akun dA ini :D
Reply
:iconbaroenz:
baroenz Featured By Owner Jul 19, 2013  Student Digital Artist
biaya per desain brp kira2 mas?
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Jul 23, 2013  Professional General Artist
emailin saya di mongkih@yahoo.com aja yah mas kalau ngga keberatan, kurang etis ngomongin di sini :D thanks
Reply
:iconguzpoer:
guzpoer Featured By Owner Jan 4, 2013  Professional Digital Artist
ane gak tau kenapa banyak seniman pake simbol2 freemason ya?, padahal itu gak mencerminkan budaya bangsa.
Untuk karya ini ane suka warnanya
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Jan 11, 2013  Professional General Artist
tolong baca konsep kami di atas tentang tiap simbol dan kalau kurang jelas tolong baca penjelasan kami terkait komen komen senada dengan yang anda cap sebagai freemason ini :) thanks buat apresiasinya
Reply
:iconlinkors:
linkors Featured By Owner Dec 6, 2012
halo..sori ni..saya boleh menampilkan karya anda di web saya gk?tentu, nama anda akan ditampilkan sbg pembuatnya :) terima kasih sbelumnya
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Dec 10, 2012  Professional General Artist
oke silakan aja :) tolong nanti saya diinfokan linknya yah :D
Reply
:iconlinkors:
linkors Featured By Owner Dec 12, 2012
monggo, mampir aj di welovekomi.com
Reply
:iconfaathir95:
faathir95 Featured By Owner Nov 24, 2012  Student Artist
ini sih sesat ada freemasonnya sama ra
saya benar2 gak suka sekali karya anda
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Nov 28, 2012  Professional General Artist
terima kasih atas komennya, mohon baca konsep kami dalam membuat karya ini di bawah karya tersebut atau di komen komen sebelum anda. jika anda meluangkan waktu sedikit saja, anda akan mengerti kok bahwa tuduhan anda membuktikan kepicikan anda semata. desain dan visual tak hanya bermakna seperti apa yang anda lihat loh :)
Reply
:iconfaathir95:
faathir95 Featured By Owner Dec 4, 2012  Student Artist
saya tau, saya mohon maaf
karya anda memang mengegumkan tapi tolong lain kali kalo membuat karya jangan ada freemason sm ra nya, ditunggu karya selanjutnya :D
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Dec 10, 2012  Professional General Artist
:) terima kasih atas komennya, tapi saya juga mau komen nih mas, lain kali jangan nilai karya hanya dari kepicikan pengetahuan mas akan bahasa simbol :) ga semua yang kita lihat bermakna sama dengan apa yang ditampilkan oleh orang lain :D CMIW :D
Reply
:iconfaathir95:
faathir95 Featured By Owner Dec 11, 2012  Student Artist
ooh iya juga sih
yaudah sekali lagi maapkan saya :)terus berkarya, tidak ada dendam diantar kita kan ?
cmiw itu apaan kak ?
Reply
:iconunded:
unded Featured By Owner Dec 5, 2012   Digital Artist
thanks for the advice. but no.
Reply
:iconrachmadmalikian:
rachmadmalikian Featured By Owner Nov 3, 2012  Hobbyist Traditional Artist
sial ini sih freemason, dasar pemuja setan sialan
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Nov 28, 2012  Professional General Artist
terima kasih atas komennya, mohon baca konsep kami dalam membuat karya ini di bawah karya tersebut atau di komen komen sebelum anda. jika anda meluangkan waktu sedikit saja, anda akan mengerti kok bahwa tuduhan anda membuktikan kepicikan anda semata. desain dan visual tak hanya bermakna seperti apa yang anda lihat loh :)
Reply
:iconrachmadmalikian:
rachmadmalikian Featured By Owner Dec 16, 2012  Hobbyist Traditional Artist
oeklah kalo begitu maaf ya
Reply
:iconunded:
unded Featured By Owner Dec 5, 2012   Digital Artist
salah satu syarat utk menjadi anggota freemason adalah ybs harus percaya tuhan, ngga usah percaya teori konspirasi asal2an yg dibuat sama org2 ngawur
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Dec 10, 2012  Professional General Artist
amen to that :D
Reply
:iconbekicotnyender:
BekicotNyender Featured By Owner Oct 15, 2012
wih keren! tapi pertanyaan saya apakah anda mengerti arti simbol tersebut? atau anda hanya sekedar membuat karya tanpa tau makna karya tersebut??
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Nov 28, 2012  Professional General Artist
yah, sudah saya jelaskan semuanya di konsep karya yang tertulis dibawah situ. banyak yang dengan "buta" menuduh free mason lah apa lah tanpa mau membaca konsep yang tertulis. mereka menghakimi karya tanpa melihat apa yang ada :) lihat saja dua komen di bawah anda :D
Reply
:iconkevinsos:
kevinsos Featured By Owner Jan 14, 2012  Hobbyist Artist
ew bukan maksud menghina gan,
tp gambar.a bener2 kya memuja sesuatu,anggota illuminati bener2 merasuki indonesia juga
ew,....
Reply
:iconovcbueuk:
ovcbueuk Featured By Owner May 4, 2012
hahahaha simbol ga ausah dijadiiin persepsi gan.. :D
Reply
:iconkevinsos:
kevinsos Featured By Owner May 7, 2012  Hobbyist Artist
=3=,....ea br aj d bilangin
tp bener jga,kebanyakan dr clan mereka menyebarkn ajaran2 yg tidak kita sadarai,seperti gambar,lagu,ato buku yg mempengaruhi orng lain

bener2 taktik jitu,.....
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Jan 15, 2012  Professional General Artist
:D ngga ngrasa terhina kok kakak, senang bisa membuat orang merasakan suatu penalaran, entah sesuai konsep yang kami tuju atau ngga, tapi yang jelas, ga ada maksud dan ga mengandung kesan iluminati kalo mau mencermati konsep dan makna dari tiap objek :)
Reply
:iconkevinsos:
kevinsos Featured By Owner Jan 17, 2012  Hobbyist Artist
owh wkwkwkkwkww
y btw Good Job Gan! 8D
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Jan 18, 2012  Professional General Artist
:) terima kasih :D
Reply
:iconkevinsos:
kevinsos Featured By Owner Jan 21, 2012  Hobbyist Artist
wkwkwkw sma2
Reply
:iconputuanta:
putuanta Featured By Owner Jan 6, 2012  Student Digital Artist
kerenn (freemason banget)
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Jan 11, 2012  Professional General Artist
terima kasih atas keskeptikan pemikirannya :D boleh kakak dibaca konsepnya sebelum ngejudge :)
Reply
:icondillaamalia:
dillaamalia Featured By Owner Dec 29, 2011  Student Artist
KENAPA MATA WAYANGX HARUS BEGITU??
KAYAK DAJJAL AJAA...
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Jan 3, 2012  Professional General Artist
:) baca penjelasannya di konsep kakak :) dajal ato mata hati semuanya imajinasi kita semata :D penalaran visual ga harus sesuai dengan apa yang digambarkan oleh orang lain selama ini :D
Reply
:iconlapedas:
lapedas Featured By Owner Aug 27, 2011  Hobbyist General Artist
cuit cuittt...
Reply
:iconmongkih:
mongkih Featured By Owner Sep 4, 2011  Professional General Artist
:D makasih :D
Reply
:iconlapedas:
lapedas Featured By Owner Sep 23, 2011  Hobbyist General Artist
sem-sem.... semangat berkarya...annnnak indonesia!
Reply
:iconlapedas:
lapedas Featured By Owner Sep 23, 2011  Hobbyist General Artist
sem-sem.... semangat berkarya...aak indonesia!
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 620 × 1024




Details

Submitted on
June 13, 2010
Image Size
634 KB
Resolution
620×1024
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
8,241 (3 today)
Favourites
69 (who?)
Comments
121
Downloads
486 (1 today)
×